RSS

Jodoh : “Jangan Kau Tanya Kapan Aku Datang”

17 Nov

EMHA AL BANA

Banyak yang nge-galau bertanya dan meminta “jodoh-ku datangnya kapan?” Segambreng status di jejaring social yang sebegitu resahnya menanti jodoh, malu jika ditanya ‘kapan nikah?’ atau mulai jeoules dengan foto temen yang wara-wiri begitu mesrah duduk dipelaminan,’giliran gue kapan?’ Ada juga yang nulis status di-akun facebook-nya,” Capeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeekk… Trs di beranda ada upload-an foto2 praweding n nikahan hasil fotographer gitu. Terus kita kapan???? *Ngomong ama tembok*

jodoh menanti jodoh

Wajar siih, keresahan itu akan terus datang menghantui, apa lagi jika umur nominalnya sebegitu banyak-nya, ( Lahirnya se-angkatan jamu nyonya Nyengir…eh salah, nyonya Menir ) Kuping mulai panas ngedenger ketika ada yang bertanya,”kapan nyusul?”Atau ada undangan pernikahan temen yang datang terus-menerus evry weekday selalu of the road menghadiri resepsi entah itu temen, saudara apa lagi! Pertanyaanya masih klasik dan itu-itu aja ( rasanya mau bawa golok sambil teriak,’sekali lagi ada yang nanya jangan salahin gue kalo nih golok nancep di kepala!’Angkeeer!!!)

Stop!!! Jangan terus-terusan…

Lihat pos aslinya 796 kata lagi

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 17 November 2014 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s