RSS

>Nurlela

05 Nov

>Cipt: Leo Waldy

(dipopulerkan oleh Muchsin Alatas)

Aku tak perduli
kau milik siapa
Apakah ku berdosa
bila menyintaimu
Oh… Nurlela……..

Seandainya hari ini
Kudapatkan cintamu
Tak ingin aku lepaskan
Sampai memutih rambutku
Karena menyinta
Bukanlah dosa

Aku berjanji
Dalam hati kecilku
Aku bersumpah
Bukan di bibir saja
Nurlela percayalah
Nurlela sayang

Aku tak perduli
kau milik siapa
Apakah ku berdosa
bila menyintaimu
Oh… Nurlela……

Seandainya hari ini
Kudapatkan cintamu
Tak ingin aku lepaskan
Sampai memutih rambutku
Karena menyinta
Bukanlah dosa

 

Tinggalkan Balasan

